Sabtu, 10 Desember 2016

Julaiha



Assalamualaikum. wr. wb

Haloee  
Nama saya J-U-L-A-I-H-A 


Putri daerah kelahiran supat (MUBA) pada 27 April 1998 Putri dari keluarga biasa yang punya cita-cita yang luar biasa. Riwayat sekolah saya SDN 1 babat supat SMP Negeri 3 babat supat SMA 'Aisyiyah 1 Palembang saat menuju jenjang SMA saya hijrah dari kampung ke kota untuk mengenyam pendidikan yang lebih baik. 

Awal saya masuk SMA 'Aisyiyah itu, saya bener-bener bingung? karena di SMA itu saya diharuskan berorganisasi dan organisasi disana banyak. hmm menentukan organisasi pun harus berhati-hati. karena apa kamu pilih menentukan kemana pribadimu kedepannya. 

Waktu itu saya ntah kenapa direkomendasika di IPM awalnya saya tidak terlalu suka degan IPM dan setelah saya bergabung dengan IPM lama kelamaan saya merasa jatuh cinta pada kegiatannya persahabatannya kekeluargaanya dll. 

Dari IPM saya banyak mendapatkan pelajaran yang sangat berasa di hati saya percaya enggak percaya itu kebenarannya. coba aja ikut IPM dan rasain sensasinya!

Cukup sekian dulu,




Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamualaikum. wr. wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar