Minggu, 18 Desember 2016

Khairun Nisa

Assalammualaikum. Wr. Wb

Selamat malam
 
Jujur saya sngat bingung harus mulai dari mana


Baiklah nama saya Khairun Nisa saya lahir di palembang tanggal 27 Okttober 1997 
Saya mahasiswa aktif di Politeknik Negri Sriwijaya yang sekrang sudah semester 3

Riwayat organisasi saya di IPM awalnya saya ikut IPM Ranting di SMK Muh 1 Palembang saat itu saya  kelas 2 SMK. Pertama kali saya mengikuti Musyran di SMK niat nya karena ingin lebih deket lagi dengan kakak-kakak dan mbak-mbak senior paskibra yang pada saat itu mereka semua hampir rata-rata ikut PR IPM SMK

Karena saya sering kmpul dengan mereka dan saya juga sering ikut bantu-bantu kegiatan ipm saat itu, akhirnya saya pun mengikuti Musyran pada bulan oktober kalo ngga salah dan saya mencalonkan diri sebagai ketua bidang PIP

Entah kenapa pada saat itu saya tertarik dengan bidang PIP

Dan ternyata berdasarkan hasil pemilu saat itu ternyata saya msuk ke daftar nama 9 formatur


*sebagaian teks hilang*




Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamualaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar