Selasa, 13 Desember 2016

Maita Selviana

Assalamu'alaikum


Perkenalkan nama saya meta selviana berat badan 40 tinggi 140an 
Emm iya! Saya memang bertubuh mungil mungkin kalo orang asing ketemu saya pasti dikira anak smp bahkan anak SD! hmm pak buk tante om mbak kakak saya udah kuliah loh uuuu 

Uupss! Lupa sama inti ceritanya ..
Well, saya mulai kenal IPM ketika masuk sekolah muhammadiyah SMA Aisyiyah 1 tetapi sebelum berkiprah di IPM saya sempat ikut eksul paskibra lalu setelah beberapa lama terdengar pengumuman bahwasanya akan diadakan Taruna Melati 1 ranting! 

wiiih apa tu? Ternyata disana kami diberi materi mengenai IPM muhammadiyah dll 
Dari situ sayà tertarik untuk bergabung ďi IPM dan yeeeehhh setelah beberapa lama saya terpilih menjadi salah satu anggota asbo di ranting dan saya akui ini benar benar bidang saya. 

Saya dulu memang sangat menyukai olahraga khususnya voli ini langkah awal sata berkiprah di IPM hingga saat ini saya berada di PD IPM. 

Jalan yang saya lalui memang tidaklah mudah pahit manis asam asin saya rasakan di IPM namun ada 1 hal yang menjadi tujuan saya diorganisasi ini dan hal inilah yang membuat saya bertahan hingga saat ini 

"saya ingin bermanfaat untuk orang lain" 


Yaa sangat sederhana walaupun disisi lain masih banyak kekurangan yang saya lakukan tapi dengan kemampuan yang saya miliki saya mencoba berusaha memberikan yang terbaik dan IPM menjadi salah satu alasàn saya untuk selalu Berkarya dan memberi. 

Di IPM saya diajarkan untuk ikhlas yang dimana hal ini sangat sulit dilakukan, kami bekerja tanpa upah kami membantu tanpa balasan jasa kami berfikir untuk terus maju dan memurnikan ajaran islam. 

Dari tetesan keringat yang dikeluarkan tenaga yang dikerahkan dan fikiran yang selalu berputar. 

Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik! 

Hal ini tidak akan bisa saya lakukan tanpa kalian teman teman seperjuangan



Terima kasih,
Metasena







Nuun Walqolami Wama Yasthuruun
Wassalamu'alaikum. Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar